SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 2 Oktober 2014
BS logo

Gile! PM Serbia Diwawancarai Cewek Seksi Tanpa Celana Dalam
Kamis, 31 Januari 2013 | 16:11

Adegan saat PM Serbia dikerjai cewek yang tak mengenakan pakaian dalam [google] Adegan saat PM Serbia dikerjai cewek yang tak mengenakan pakaian dalam [google]

[BEOGRAD] Anda yang pernah menyaksikan film Basic Instinct pasti sempat menahan napas saat melihat adegan artis Sharon Stone yang tengah diperiksa polisi tanpa mengenakan celana dalam. Ternyata adegan di film itu terjadi di kenyataan, tak tanggung-tanggung korbannya (mungkin bukan korban)  adalah Perdana Menteri Serbia.

Baru-baru ini sebuah acara show untuk orang dewasa mempraktekan adegan film Basic Instinct tersebut kepada pemimpin negara, yang langsung tak bisa berkata-kata saat ia melihat aksi seorang cewek presenter seksi
yang tengah mewawancarainya.

PM Ivica Davic yang juga Ketua Partai Sosialis Serbia ini diundang untuk diskusi mengenai kondisi politik di Balkan saat cewek yang duduk  mewawancarainya dengan mengenakan pakaian mini di hadapannya menyilangkan kakinya, dan ternyata tak mengenakan celana dalam.

Situasi itu mengejutkan sang politisi, Ia sempat tak bisa berkata apa-apa, namun beberapa saat kemudian ia mencoba kembali bersikap normal.

Adegan ini ternyata bagian dari show kamera candid untuk acara Nemoguca Misija atau dalam bahasa Inggris artinya Mission Impossible (misi yang mustahil).

Aksi gila ini, dimulai dengan ide sang produser yang tengah mencari cara untuk membuat malu Dacic sebelum ia tiba untuk interview.

Sebelum sang politisi masuk gedung, sang presenter diketahui telah melepas pakaian dalamnya di ruangan lain.

Presenter seksi itu kemudian bertemu dengan sang PM saling sun pipi sebelum akhirnya keduanya duduk berhadapan untuk wawancara.

Saat itu sang cewek sudah menyilangkan kakinya.
 
Kemudian setelah bertanya sejumlah isu politik kepada Dacic, sang cewek mulai beraksi dengan menyilangkan kakinya ke arah lain.

Pada saat itulah Dacic bisa melihat sesuatu yang disensor oleh kamera gambarnya.Tampak sang PM terkejut dan agak pucat melihat pemandangan di hadapannya itu, namun ia mencoba tenang kembali.

Weleh..weleh..[L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!