SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 29 Maret 2017
BS logo

Ahok Siap-siap Nyoblos di TPS 54
Rabu, 15 Februari 2017 | 8:43

Ilustrasi Pilgub DKI Jakarta [okezone] Ilustrasi Pilgub DKI Jakarta [okezone]

[JAKARTA] Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama akan mencoblos di TPS 54, Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/2).

Sejak TPS dibuka pukul 07.00 WIB, warga sekitar sudah mengantre untuk memberikan hak suara mereka. Suasana di TPS tempa Basuki dan keluaga mencoblos sendiri sangat ramai oleh kehadira awak media baik dalam maupun luar negeri. Tidak hanya itu, beberapa warga juga setelah menyampaikan hak suaranya tidak langsung meninggalkan lokasi TPS tetapi menunggu kedatangan Basuki untuk mencoblos.

Rencananya, Basuki akan mencoblos pukul 09.00 WIB. Basuki mencoblos di TPS 54 Pluit ini merupakan yang pertama kalinya setelah sebelumnya ia dan istrinya selalu mencoblos di tempat tinggal lamanya, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara.

Di TPS 54 tempat Basuki mencoblos ada sebanyak 513 orang pemilih yang terdaftar. Di lokasi tempat Basuki mencoblos tidak hanya satu TPS, tetapi ada dua TPS lainnya yaitu TPS 55 dan 56. Uniknya, di sana tersedia tenda khusus makanan untuk warga yang sudah mencoblos. Tenda makanan tersebut biasanya merupakan patungan dari warga.

Sejumlah personel kepolisian juga tampak di lokasi untuk melakukan penjagaan. Penjagaan kepolisian dilakukan sejak dari gerbang utama komplek perumahan. [D-14]




Kirim Komentar Anda


Pasang iklan disini via B1 Ads