SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 23 Februari 2017
BS logo

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Perairan Pulau G Reklamasi
Selasa, 14 Februari 2017 | 14:17

Ilustrasi korban tewas. [Google] Ilustrasi korban tewas. [Google]

[JAKARTA] Sesosok mayat perempuan misterius ditemukan mengambang di perairan teluk Jakarta tepatnya berada di sebelah Barat Pulau G reklamasi, Jakarta Utara pada Selasa (14/2).

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap identitas Mrs. X yang ditemukan pertama kali oleh Polisi Perairan Polres Kepulauan Seribu pada Selasa (14/2/2017) sekitar Pukul 08.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Kepulauan Seribu, Iptu Feri Budiarso, mengatakan awalnya anggota di markas Pantai Mutiara mendapat laporan ada mayat mengambang dari nelayan sekitar lokasi pulau reklamasi.

Anggota Polres Kepulauan Seribu bersama tim identifikasi kemudian meluncur ke lokasi kejadian dengan menggunakan kapal patroli VII 40.201 untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah korban yang mengambang.

"Ciri-ciri korban yakni menggunakan kaos berwarna kunging garis putih, tidak mengenakan celana dalam, berusia sekitar 50 tahun dan tinggi badan sekitar 145 cm," kata Feri.

Jenazah kemudian dibawa ke RSCM untuk menjalani visum dan diantarkan ke darat melalui dermaga 1 Marina Ancol Taman Impian, Jakarta Utara. [C-7]




Kirim Komentar Anda


Pasang iklan disini via B1 Ads