SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Senin, 22 Desember 2014
BS logo

Rusuh di Depan Gedung DPR/MPR, Polisi Tembakan Gas Air Mata ke Demonstran
Jumat, 30 Maret 2012 | 19:11

Kerusuhan yang dipicu kebijakan pemerintah untuk menaikan harga BBM [google] Kerusuhan yang dipicu kebijakan pemerintah untuk menaikan harga BBM [google]

  [JAKARTA] Kerusuhan akhirnya terjadi di halaman gedung DPR/MPR Senayan Jakarta. Di saat para anggota DPR duduk di ruangan yang sejuk dengan kursi empuk melakukan lobi-lobi untuk keuntungan partainya, elemen rakyat dan mahasiswa yang tengah berjuang untuk menolak kenaiikan harga BBM, dihalau polisi keluar halaman gedung wakil rakyat ini, dengan menggunakan senjata gas air mata.

Meski berhamburan keluar hlaman DPR, massa demonstran juga melempaar bom Molotov dan petasan kea rah polisi. Sejumlah polisi mengalami luka-luka. Massa yang dihalau bertahan di jalan tol Senayan menuju Cawang.

Sedangkan polisi berada di samping jalan. Polisi mencoba menghimbau demonstran supaya tak melemparkan bom Molotov dan benda keras lainnya.

Hingga berita ini diturunkan suara senjata gas air mata masih terdengar diledakan polisi dari arah Senayan menuju Slipi. [:-9]   




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!