SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 23 Februari 2017
BS logo

Dua Tukang Ojek Tewas Ditembak di Puncak Jaya, Papua
Senin, 13 Februari 2017 | 17:55

Ilustrasi korban tewas [google] Ilustrasi korban tewas [google]

[JAYAPURA] Aksi kekerasan terjadi di Papua, Senin (13/2) dan menimpa dua orang tukang ojek di sana. Korban pertama Adi Gading  terkena luka tembak bagian pergelangan tangan kiri tembus dan luka bacok di bagian leher. Kemudian  Nurhalim juga terkena tembak di bagian lengan tangan kiri bagian atas tembua dada,  dan luka tembak pada bagian dada tembus punggung bagian tengah.

Keduanya   ditembak Orang tak dikenal (OTK) tadi siang sekitar pukul 11.30  WIT  bertempat di Kampung Papagaru Distrik, Irimuli Kabupaten  Puncak Jaya. Peristiwa ini dibenarkan Kabid Humas Polda Papua,  Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal kepada wartawan di Jayapura, Senin sore.

 “Atas kejadian tersebut  Adi Gading mengalami luka tembak pada bagian pergelangan tangan kiri tembus dan luka bacok di bagian leher dengan luka lebar 5 cm dan panjang 12 cm hingga meninggal dunia.  Dan Nurhalim mengalami luka tembak di bagian lengan tangan kiri bagian atas tembus punggung belakang sebelah kiri dan luka tembak pada bagian atas dada sebelah kiri tembus pinggang bagian sebelah kanan dan meninggal dunia.

“Sementara identitas pelaku dalam penyelidikan dan tindakan kepolisian yang telah diambil menerima Laporan, mendatangi TKP dan melakukan plah TKP, mengevakuasi korban, “kata Kabid Humas. [154]




Kirim Komentar Anda


Pasang iklan disini via B1 Ads