SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 29 November 2014
BS logo

Harris Hotel Malang Dikelilingi Pemandangan Menakjubkan
Jumat, 5 April 2013 | 7:52

Kamar tidur Harris Hotel Malang. [Istimewa] Kamar tidur Harris Hotel Malang. [Istimewa]

[MALANG] Cukup unik. Itulah yang tergambar dari Harris Hotel and Conventions Malang, yang secara resmi dibuka dengan menggelar acara “Harris warming party”.

Dengan lokasi pada sebuah kompleks yang tenang dan nyaman, hotel ini berada di tepi sungai dan memiliki pemandangan alam menakjubkan.

Para tamu dapat melihat empat gunung, yaitu Gunung Arjuna, Semeru, Kawi, dan Panderman.  

Menurut Brand Director Harris Hotels, Christophe Glass, Harris Hotel and Conventions Malang merupakan hotel ke 12 di jaringan hotel pihaknya. Kami membawa gaya hidup Harris dengan ciri khas gaya hidup sehat ke Jawa Timur.  

“Terletak ditengah-tengah area pemukiman Riverside yang berlokasi 10 menit dari Araya Golf Course, 15 menit dari pusat kota, 20 menit dari Bandara Abdul Rahman Saleh dan 30 menit dari Batu yang merupakan destinasi turis yang terkenal,” ucapnya dari siaran tertulis yang diterima SP.  

Harris Hotel and Conventions Malang adalah salah satu hotel yang terbesar di Malang yang memiliki 229 kamar, ballroom yang bisa memuat sampai dengan 1.500 orang, 3 kolam renang, kids club, wedding chapel, fitness center dan sauna.  

Saat ini Harris Hotels terdiri dari 12 hotels yang beroperasi di Jakarta, Bali, Batam, Sentul, Bandung dan Malang dengan 26 hotel yang akan dibuka sampai dengan akhir tahun 2015 di seluruh Indonesia. [H-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!