SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 29 Maret 2017
BS logo

Jalur Kuningan-Majalengka Amblas
Jumat, 17 Februari 2017 | 10:26

Ilustrasi jalan amblas [google] Ilustrasi jalan amblas [google]

[BANDUNG] Jalan utama yang menghubungan Kota Kuningan dengan Cikijing, Majalengka terputus, Jumat (17/2) sekitar pukul enam pagi. Jalan nasional, tepatnya di Jalan Raya Darma Kuningan, Desa Kawahmanuk, Blok Wage itu amblas pada pukul setengah enam pagi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Untuk kendaraan yang bakal melintas, polisi sudah mengalihkan arus lalu lintas. Kendaraan dari Kuningan ke Cikijing dan sebaliknya diarahkan melalui Desa Karanganyar Darma-Desa Parung-Cidulang-Cikijing. Ada juga alternatif lain melalui Desa Jagara-Desa Sakerta Timur-Desa Sakerta Barat-Desa Sukarasa-Desa Cipasung dan sebaliknya.

“Sementara kendaraan berat atau roda enam lebih dialihkan kembali menuju Jalayan Raya Caracas-Sumber-Rajagaluh-Majalengka dan sebaliknya,” ujar Yusri.

Amblasan jalan itu karena terseret longsor ke arah tebing. Jalan yang terputus itu memiliki dua jalur dengan lebar sekitar lima meter. Jalan yang terkena longsor itu panjangnya sekitar 50 meter dan hanya menyisakan celah jalan untuk sepeda motor. [153]




Kirim Komentar Anda


Pasang iklan disini via B1 Ads