SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 29 Maret 2017
BS logo

Jelang Pilkada Serentak, Wapres Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suaranya
Jumat, 10 Februari 2017 | 14:39

Jusuf Kalla [jusufkalla.info] Jusuf Kalla [jusufkalla.info]

[JAKARTA] Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) menghimbau agar masyarakat di 101 daerah yang menggelar pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak, untuk menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat, pada 15 Februari 2017.

Menurut JK, pilkada adalah proses demokrasi yang harus dilaksanakan dengan damai, bertanggung jawab dan bersifat rahasia, serta bersih. Kemudian, menghasilkan pemimpin yang baik dan membawa kemajuan pada daerah yang dipimpinnya.

Oleh karena itu, JK meminta masyarakat berpartisipasi dalam memilih pemimpin yang baik, sehingga membawa kebaikan bagi daerah masing-masing.

Berikut kutipan dari himbauan JK;

Asslamualaikum Wr.wb.

"Pada seluruh rakyat, masyarakat yang pada kesempatan 15 (Februari) ini akan mengikuti pilkada di daerah masing-masing, pilkada adalah proses demokrasi. Demokrasi yang damai, yang bertanggung jawab dan bersifat rahasia dan bersih. Oleh karena itu, kita harapkan bahwa demokrasi ini berjalan dengan baik, agar anda semua memilih pemimpin yang baik dan bersih dan mempunyai kemampuan memimpin daerah. Oleh karena itu kita dapat kemajuan dari pemimpin-pemimpin yang dipilih secara demokrasi tanpa ada masalah-masalah. Marilah kita datang ke TPS dengan senyum, dengan bahagia, dan memilih pemimpin dengan suatu kedamaian yang nanti akan berujung pada kemajuan kita masing-masing." (N-8)




Kirim Komentar Anda


Pasang iklan disini via B1 Ads