SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 23 Februari 2017
BS logo

Pilgub Banten, Ketua Umum PB Al-Khairiyah Serukan Doa untuk Rano-Embay
Senin, 13 Februari 2017 | 15:27

Pasangan Pilgub Banten, Rano Karno dan embay Mulya Syarief diwawancara media [bantenkicaunews] Pasangan Pilgub Banten, Rano Karno dan embay Mulya Syarief diwawancara media [bantenkicaunews]

[SERANG] Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Organisasi Masyarakat Al-Khairiyah Ali Mujahidin secara terbuka menyerukan kepada seluruh pengurus pusat, pengurus cabang dan anak cabang serta yayasan dan seluruh lapisan masyarakat agar mendoakan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Rano Karno dan Embay Mulya Syarief.

Do’a itu menurut Ali menjadi penting untuk keberhasilan pasangan Rano-Embay dalam menghadapi kontestasi pilkada yang akan digelar pada Rabu, 15 Februari nanti. “Kalau sudah mendoakan insyallah kita sudah pasti mendukung. Dan tidak hanya mencoblos saat Rabu nanti tapi juga mendoakan setelah beliau terpilih,” jelas Ali Mujahidin.

Ali meyakini Rano dan Embay adalah sosok yang ideal dan saling melengkapi yang bisa membawa kemaslahatan umat di Banten. Itu bisa dilihat dari latar belakang kedua sosok yang maju dalam Pilkada ini. “Lebih khusus kepada Pak Embay, beliau alumni Al-Khairiyah, pernah menjadi pengurus, dewan penasehat dan menjadi keluarga besar Al-Khairiyah,” jelas Ali.

Lelaki yang dikenal dengan Mumu ini memandang Embay sudah nyata memberikan bukti dalam memperjuangkan Provinsi Banten dan di tengah masyarakat Embay adalah sosok yang mengayomi.

“Insyallah beliau bisa menjadi penyambung antara masyarakat dan pemerintah,” jelas Mumu.

Sementara dari sisi Rano Karno, Ali melihat silsilah ayahnya Soekarno M. Noor. “Tentu selain prestasi yang sudah diraih, kita melihat asal muasal ayah beliau. Ternyata ayah beliau adalah orang NU, dekat dengan Kyai Ma’ruf Amin.

Kalau Kyai sudah bilang begitu, Insyallah,” jelas Ali.

Ali menambahkan saat ini di Al-Khairiyah konsen pada pengembangan pendidikan karena itu menjadi salah satu instrumen memajukan sumber daya manusia. Di Banten terdapat 360 Yayasan Al-Khairiyah yang tersebar di Kabupaten/Kota di Banten. “Insyallah kita bersama-sama dengan Rano-Embay memajukan pendidikan dan membawa SDM Banten yang lebih maju dan sejahtera,” jelas Ali.

Mendengar dukungan dari Al-Khairiyah baik Rano dan Embay mengucapkan apresiasi yang mendalam terhadap Al-Khairiyah. “Insyallah Al-Khairiyah adalah Ormas yang sangat dihormati dan sudah berbuat banyak untuk Banten. Terimakasih kita harus bersama-sama untuk membawa Banten,” jelas Rano.

Sementara Embay merasa terharu dan bangga menjadi bagian keluarga besar Al-Khairiyah. “Bangga dan terharu, terlebih saya mengetahui Al-Khairiyah ini memiliki jaringan dan cabang yang bagus. Semoga kami bisa mengemban amanah ini,” jelas Embay. [PR/L-9]




Kirim Komentar Anda


Pasang iklan disini via B1 Ads