SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 24 Oktober 2014
BS logo

Nasib Mourinho Ditentukan Madrid Hari Ini?
Senin, 20 Mei 2013 | 14:13

Jose Mourinho [yahoo] Jose Mourinho [yahoo]

[MADRID] Media Inggris the Daily Mail melaporkan, nasib pelatih Jose Mourinho akan ditentukan hari ini dalam pertemuan antardireksi klub pada petang atau malam WIB nanti.  

Setelah musim lalu mampu membawa Los Blancos meraih trofi juara Liga Spanyol, pada musim ini Mourinho sama sekali tak mampu menghadirkan trofi di Stadion Santiago Bernabeu. Tiga gelar bidikan Madrid di awal kompetisi, juara La Liga, Liga Champions dan Piala Raja semuanya gagal diraih.  

Bahkan satu-satunya trofi yang Madrid paling berpeluang yakni Piala Raja tak bisa direbut setelah di partai final kalah dari klub sekota Atletico 1-2, dan Mourinho pada pertandingan itu diusir dari lapangan.  

Daily Mail melaporkan, jika hari ini Mourinho dipecat, ia secara dramatis bisa kembali ke Chelsea.  

Namun Koran Inggris ini melaporkan, kalau Presiden Madrid Florentino Perez tak mau melepas Mourinho secara Cuma-Cuma. Ia dikabarkan meminta kompensasi uang kepada the Blues jika memang menginginkan pelatih asal Portugal ini.  

Madrid juga sudah punya pilihan pengganti Mourinho, yakni pelatih klub Paris Saint-Germain yang baru saja membawa klub ini meraih juara Liga Prancis (Ligue 1). Ancelotti dikabarkan sudah meminta untuk mundur dari klubnya ini.  '

Sedangkan manajer interim Rafael Benitez yang bakal digantikan Mourinho, tampaknya tak membutuhkan waktu lama untuk menganggur jika ia benar dilepas dari Stamford Bridge.  

Dikabarkan kalau klub Seri-A Italia Napoli meminatinya. Pelatih Napoli, Walter Mazzari sudah mengumumkan bakal meninggalkan klub yang dibawanya meraih posisi dua di klasemen akhir di bawah Juventus. Saat ini pimpinan Napoli, Aurelio de Laurentiis dikabarkan sudah berada di Inggris untuk melobi Benitez agar mau bergabung. [L-9]  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!