SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 24 Oktober 2014
BS logo

Neymar Tanda Tangani Kontrak 5 Tahun Dengan Barca
Selasa, 28 Mei 2013 | 9:17

Neymar [AP] Neymar [AP]

[SAO PAULO] Bintang sepak bola Brazil, Neymar, Senin (27/5), menandatangani kontrak lima tahun dengan tim kuat Spanyol, FC Barcelona, dan akan datang ke Spanyol minggu depan untuk mengikuti presentasi resmi.  

Pemain kondang berusia 21 tahun yang memiliki  nama panjangnya Neymar da Silva Santos Junior, mengumumkan tim pilihannya dalam akun Instagram, Sabtu, setelah menerima tawaran dari klub Katalan itu dan dari klub saingannya, Real Madrid.  

"Saya berterima kasih pada pendukung Santos yang begitu hebat mendukung saya dalam sembilan tahun ini," tulis Neymar, yang saat ini merupakan pemain depan tim bersejarah di Brazil, Santos.  

Agen Neymar, Wagner Ribeiro mengatakan, kliennya itu bisa jadi merupakan salah satu pemain termahal di Barca, tapi ia tidak mengumumkan masalah finansial pemain dan klub itu.  

"Ia akan mendapat bayaran lebih kecil sedikit dari (Lionel) Messi, tetapi ia semakin mendekat dengan apa yang dilakukan (rekannya pemain bintang lainnya dari Brasil) Kaka saat ini," kata agen itu dalam saluran televisi Gazeta.  

"Neymar dalam perjalanannya menjadi orang ketiga atau keempat yang dibayar paling tinggi di Barca," katanya.   Menurut laporan media Spanyol, transfer pemain itu senilai antara US%  51,7 juta dolar dan US% 64,6 juta dolar. [Ant/L-8]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!