SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 23 Oktober 2014
BS logo

Pacquiao: Tuhan Suruh Saya Gantung Sarung Tinju
Senin, 19 Maret 2012 | 14:44

Manny Pacquiao [google] Manny Pacquiao [google]

[MANILA] Pahlawan tinju Filipina, Manny Pacquiao pada Senin (19/3) ini mengatakan, ia telah bermimpi disuruh Tuhan untuk pensiun menggantung sarung tinjunya. Pernyataannya ini memicu keraguan banyak pihak di dunia tinju kalau Pacman, julukan Pacquiao akan jadi melangsungkan pertarungan menghadapi petinju AS, Floyd Mayweather.  

Pacquiao disebut sebagai petinju terbaik dunia yang mampu menjadi juara dunia terus menerus naik kelas dengan menaikan berat badannya.

Saat diwawancarai radio DZMM, petinju Filipina ini mengaku akan melepas keinginannya ini, setelah mendapat pesan dari mimpinya.   “Saya tak akan lama di dunia tinju. Karena sudah banyak melakukan yang terbaik. Anda memang membuat diri Anda terkenal, tetapi dengan melukai orang,” demikian pernyataan Pacquiao, juara dunia di delapan kelas yang berbeda menceritakan mimpinya tersebut.  

Meski telah diingatkan oleh mimpi yang dialaminya di awal tahun ini, petinju berusia 33 itu mengaku belum mau mengungkapkan apakah ia akan melangsungkan sejumlah pertarungan terlebih dahulu sebelum akhirnya benar-benar menggantung sarung tinjunya. [AFP/L-9]  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!