Sequis Life Hadirkan Asuransi Super Safe Protection


...

President Director & CEO Sequis Tatang Widjaja (kiri) berbincang dengan Komedian & peminat touring Isa Bajaj dan Head of Digital Channel Sequis Evan Tanotogono saat peluncuran asuransi online Super You di Jakarta, Rabu (06/10/2019).

Jakarta, Beritasatu.com - Kecelakaan masih menjadi permasalahan lalu lintas di seluruh dunia. WHO Global Status Report on Road Safety menyebutkan, setiap tahun ada lebih dari 1,25 juta korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas dan 50 juta orang luka berat di seluruh dunia. Dari jumlah tersebut, 90 persen terjadi di negara berkembang seperti Indonesia.

Head of Digital Channel Sequis Life, Evan Tanotogono, mengatakan, banyak hal tak terduga yang dapat terjadi saat berada di jalan raya. Sehingga, selain menerapkan konsep safety riding demi keamanan dan keselamatan berkendara, juga perlu melengkapi diri dengan asuransi kecelakaan. Apalagi, pengendara motor jumlahnya termasuk yang paling besar di Indonesia dan paling rawan mengalami kecelakaan lalu lintas.

"Kami setuju bahwa kita harus menaati rambu lalu lintas dan menggunakan perlengkapan berkendara yang benar bukan semata-mata karena takut ditilang. Dalam asuransi pun pelanggaran lalu lintas termasuk dalam pengecualian. Demi keselamatan dan keamanan diri pengendara, kami menyarankan agar menggunakan perangkat keselamatan, mempraktikkan safety riding, mampu mengelola emosi dan konsentrasi selama berkendara serta melengkapi diri dengan asuransi kecelakaan. Hal-hal ini adalah bentuk berkontribusi kita untuk menekan jumlah kecelakaan dan mengurangi kemacetan," ujar Evan dalam siaran persnya, Senin (2/12/2019).

Evan menyarankan agar asuransi kecelakaan juga dimiliki oleh pejalan kaki karena risiko kecelakaan lalu lintas tidak saja terjadi pada pengendara, tetapi juga penumpang, dan pejalan kaki. Asuransi tersebut telah disediakan oleh Super You by Sequis Online sebagai bentuk kepedulian pada keselamatan pengguna jalan.

"Mengurangi tingkat kecelakaan bukan saja urusan polisi lalu lintas tetapi tanggung jawab kita semua. Melalui Super You by Sequis Online, Sequis ingin membantu masyarakat dengan menyediakan asuransi jika terjadi risiko kecelakaan," jelas Evan.

Asuransi Super You by Sequis Online menyediakan produk asuransi kecelakaan diri yang bisa dimiliki oleh pengendara, penumpang, dan pejalan kaki, yaitu Super Safe Protection yang ditawarkan dengan premi murah dan tetap mulai dari Rp 36.500. Produk ini juga menyediakan asuransi tambahan (rider) Super Motor Protection yang direkomendasikan bagi pengguna kendaraan bermotor karena memberi perlindungan biaya medis tambahan jika terjadi kecelakaan motor.

"Kami senantiasa mengingatkan masyarakat Indonesia bahwa asuransi perlu dimiliki oleh semua orang. Risiko kecelakaan bukan saja berdampak pada korban tetapi juga pada keluarga mereka. Artinya, ada risiko kehilangan pekerjaan, kecelakaan, dan finansial keluarga pun terganggu. Di Super You kami menyediakan produk asuransi yang simpel, terjangkau, dengan akses yang mudah serta pengalaman bertransaksi secara online. Khusus produk Super Safe Protection, tersedia Uang Pertanggungan (UP) hingga Rp 1 miliar ditambah dengan perlindungan biaya rumah sakit agar keadaan finansial keluarga tetap terjaga," tutup Evan.



Sumber : Suara Pembaruan