SouthCity Pasarkan Tahap II The Parc Apartment


...

Ilustrasi pembangunan apartemen.

Tangerang, Beritasatu.com - PT Setiawan Dwi Tunggal (SouthCity) bersiap memasarkan apartemen The Parc tahap II di awal tahun 2020 sejalan perbaikan iklim properti.

“Di tahap pertama, yaitu tower Summer sudah terjual 85 persen, tahap kedua dengan prediksi pasar yang positif, kami optimistis akan sama larisnya,” ujar Direktur SouthCity Peony Tang dalam siaran pers, Selasa (3/12/2019).

Peony mengatakan, pihaknya masih menyasar kaum milenial sebagai target pasar apartemen The Parc. Selain konsep coliving, kemudahan pembayaran juga menjadi salah satu upaya menarik pembeli generasi milenial, termasuk menyediakan program cicilan mulai Rp 88.000 per hari. “Cicilannya bahkan hampir sama dengan ongkos minum kopi di kafe, hunian seharga secangkir kopi,” pungkas Peony Tang.

Apartemen coliving pertama di Indonesia ini telah memasuki tahap pembangunan pada Juli 2019 lalu dan rencananya diserahterimakan di kuartal II-2022. Beberapa fasilitas di The Parc apartemen adalah fasilitas umum seluas 1 hektare, lahan rekreasi dan fasilitas coworking space dan wifi gratis.

Diinformasikan, The Parc apartemen untuk menara Summer menyediakan tiga tipe, yakni studio (22,55 m2), satu kamar tidur (30,06-37,49 m2) dan dua kamar tidur (46,60 m2). Saat ini harganya dibanderol mulai Rp 376-769 jutaan per unit. Menara Summer yang memiliki 391 unit ditargetkan habis di akhir tahun ini. Sementara untuk tahap kedua, disediakan 445 unit yang mulai dipasarkan awal tahun mendatang.

Kawasan pembangunan terpadu seluas 57 hektare ini terdiri dari kawasan baru perumahan landed house Fortunia Residences, residensial apartemen, area ritel, komersial, pusat perbelanjaan mall, perkantoran, perhotelan di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. 



Sumber : Suara Pembaruan