Polisi Temukan Narkoba di Bus Tur Bieber


...

Penyanyi muda Justin Bieber.

Stockholm - Penggerebekan yang dilakukan pihak kepolisian Stockholm, Swedia di bus tur milik Justin Bieber memberikan hasil yang mengejutkan.

Pada penggeledahan yang dilakukan di bus mewah itu, polisi menemukan narkoba dan senjata kejut (stun gun), Kamis (25/4).

Pihak kepolisian memutuskan melakukan penggeledahan setelah mendapat laporan tercium bau ganja (marijuana) dari dalam bus tersebut.

Sementara itu senjata kejut yang ditemukan di bus Bieber ternyata tak memiliki ijin penggunaan alias lisensi. Bus tersebut berada di Stockholm, ibukota Swedia dimana Bieber melakukan tur dunia, Rabu (24/4) lalu.

Menurut juru bicara kepolisian Lars Bystrom, polisi narkoba melakukan penggeledahan hanya 30 menit sebelum Bieber naik ke panggung.

"Seorang rekan mencium bau menyengat seperti marijuana. Selain itu senjata kejut yang harus memiliki izi juga ditemukan di dalam bus," kata Bystrom.

Lebih lanjut menurut Bystrom, tak ada orang yang ditahan menyusul ditemukannya narkoba di bus Bieber tersebut.

"Kami tak memiliki bukti kuat terhadap orang tertentu. Ada beberapa orang yang ada diatas bus itu," imbuhnya.

Lebih lanjut Bystrom menolak menyebutkan narkoba yang ditemukan dalam bus dan menyatakan bahwa barang bukti itu sudah dikirim ke laboratorium untuk dianalisa.

Menurut sumber yang dekat dengan Bieber mengakui bahwa bus tur sudah digeledah. Kendati begitu penyanyi asal Kanada berumur 19 tahun tak berada di dalamnya saat penggeledahan dilakukan.

"Hal tersebut sama sekali bukan masalah (bagi Bieber)," ujar sumber tersebut.

Sumber : Mirror