Gubernur Kalbar: ASN Harus Menjadi Abdi Masyarakat


...

[PONTIANAK] Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji meminta di usia yang ke-62 Provinsi Kalbar ini, pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan dan lebih baik lagi. . Untuk itu, pihaknya meminta seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN) harus bekerja dengan serius dan sungguh sungguh melayani masyarakat.

Hal itu dikatakan Gubernur Kalbar Sutarmidji kepada wartawan seusai acarah ramah tamah dalam rangka Peringatan HUT Pemerintah Provinsi Kalbar ke 62, di Pendopo Gubernur Jalan A.Yani, Selasa (29/1).

Sutarmidji mengatakan, segenap ASN harus memberikan pelayan yang terbaik, cepat, transparan bagi masyarakat. Dengan demikian ASN betul betul menjadi abdi negara dan abdi masyarakat.

“Jadi sudah saatnya kita bekerja untuk rakyat, dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Jangan sebaliknya, kita sebagai ASN minta dilayani,” tegas Sutarmidji.

Oleh sebab itu jadikan momentum HUT Pemprov ke 62 ini sebagai semangat untuk bekerja, berkarya dan mengabdi secara penuh kepada masyarakat dengan inovasi dan kreatifitas. Selanjutnya bekerja harus disiplin, jangan bekerja asal-asalan, karena ASN digaji oleh rakyat.

Dengan demikian maka ASN harus bekerja sepenuhnya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dengan melayani masyarakat. Oleh sebab itu, pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik. [146]



Sumber : suarapembaruan