Piala Maya, Ajang Apresiasi Film Indonesia dari Jagad Maya


...

Piala Maya

Piala Maya mengajak seluruh insan perfilman bersama membangun sebuah ajang apresiasi film Indonesia yang bersih dan sehat.

Satu lagi ajang penghargaan terhadap dunia perfilman tanah air digelar. Uniknya ajang yang bernama PialaMaya tersebut digelar di situs jejaring sosial. Acara puncaknya berlangsung pada tanggal 15 Desember 2012, mulai pukul 19.00 - 22.00 WIB.

Sementara itu, sebelum malam puncak, diadakan acara nonton bareng film-film yang masuk dalam nominasi, tanggal 6,7,11, dan 13 Desember di SAE Institute, FX Jakarta.

Piala Maya 2012 sebagai ajang apresiasi film dari jagad maya ke dunia nyata, tentunya akan berupaya menyuguhkan ajang kompetisi yang berbeda

Untuk mewujudkan hal tersebut tidaklah mudah, diperlukan pemikiran-pemikiran yang cerdas dan inovatif dari para insan kreatif Indonesia

Piala Maya mengajak seluruh insan kreatif untuk bersama membangun sebuah ajang apresiasi film Indonesia yang tentunya bersih dan sehat.

Seleksi tahap pertama telah dilakukan dan melewati proses yang cukup ketat

Kandidat nominasi akan dinilai oleh Komite Juri yang terdiri dari 100 orang. Para juri terdiri dari jurnalis, kritikus film, movie blogger, sineas, dan pemerhati film dari berbagai daerah di Indonesia.