ck Biola Cinta Rembulan, Film Anak Sarat Pesan Moral

Biola Cinta Rembulan, Film Anak Sarat Pesan Moral


...

Ketua Umum Asosiasi Liong dan Barongsai Seluruh Indonesia (ALBSI), Ki Kusumo

Jakarta - Setelah memproduksi film bergenre horor, komedi, dan drama Ku Kusumo segera menyiapkan film terbarunya berjudul Biola Cinta Rembulan.

Kali ini, film tersebut akan mengangkat tentang tema anak-anak yang dikemas dalam genre drama aksi.

Biola Cinta Rembulan itu adalah film anak-anak, lebih ke drama aksi. Sebagai produser film saya prihatin karena tidak banyak yang berani membuat film untuk anak-anak,” jelasnya saat dihubungi Kamis (25/7).

“Anak-anak zaman sekarang enggak punya hiburan, padahal mereka juga butuh hiburan. Banyak orangtua lupa dan hanya mengedepankan sisi bisnis aja,” lanjutnya.

Rencananya Biola Cinta Rembulan akan mulai diproduksi pertengahan Agustus mendatang. Kendati demikian, produser Drakula Cinta ini masih merahasiakan para pemainnya.

“Kita tunggu saja nanti,” imbuhnya.

Biola Cinta Rembulan berkisah tentang anak lelaki berusia 9 tahun yang hidup bersama ayahnya, setelah sang ibunda meninggal.

Bocah cilik bernama Axel itu bukanlah anak yang beruntung, hingga selalu jadi sasaran kenakalan teman-teman sekolahnya. Axel tak mampu berbuat apa-apa. Apalagi, ia adalah anak miskin yang tinggal di sebuah kontrakan reyot.

Penderitaan bocah yang gemar menggambar bulan itu pelan-pelan berubah setelah ia dipertemukan dengan dua orang di sekolahnya. Seorang tukang kebun yang akhirnya mengajari kungfu dan guru baru yang wajahnya sama seperti ibunya yang cantik.