Meriahkan Imlek, Summarecon Mal Serpong Gelar Prosperity Blossom


...

SMS mempersembahkan acara perayaan Imlek bertemakan 'Prosperity Blossom' yang dimulai dari tanggal 17 Januari hingga 17 Februari 2013 mendatang

Summarecon Mal Serpong menghadirkan berbagai pertunjukan atraksi khas tradisional Tiongkok.

Untuk menyambut datangnya Tahun Baru China atau Imlek 2564, Summarecon Mal Serpong (SMS) tak henti mempersembahkan rangkaian acara spesial untuk pengunjung setianya.

Kali ini, SMS mempersembahkan acara perayaan Imlek bertemakan 'Prosperity Blossom' yang dimulai dari tanggal 17 Januari hingga 17 Februari 2013 mendatang.

Momen Istimewa yang penuh kegembiraan ini dimeriahkan dengan pertunjukan spesial yang langsung di datangkan dari China, yaitu Face Changing, Candy Tube Girl, serta acara yang tak pernah terlewatkan di setiap perayaan Imlek pertunjukkan Barongsai yang spektakuler.

Seni pertunjukkan dari China ini menjadi sajian yang istimewa. Face Changing atau biasa dikenal Bian Lian merupakan suatu seni opera (drama) Tiongkok kuno, dimana pemain menguasai teknik dan seni ini bisa mengubah tampilan wajah dalam hitungan detik.

Pertunjukan Candy Tube Girl juga tak kalah menarik, Candy Tube Girl adalah pertunjukan seni akrobatik yang berasal dari China.

"Sejumlah penyanyi terkenal seperti Citra Scholastika (20/1), Project Pop (24/1), Geisha (10/2) dan Hudson (17/2) juga siap memeriahkan dan menggebrak panggung Imlek di Summarecon Mal Serpong," ujar Cut Meutia, GM of Corporate Communication PT. Summarecon Agung Tbk dalam rilis yang diterima Beritasatu.com, Senin (21/1).

Perayaan Imlek 2564 yang mengusung tema diatas, membuat dekorasi SMS sangat kental dengan nuansa bunga mei hua. Terlihat dari pintu masuk mal, pengunjung disambut dengan gerbang yang didominasi dengan gapura berdesain bunga mei hua yang terdapat disetiap area di SMS.

Tidak hanya itu, untuk lebih menambahkan aura Imlek pengunjung pun akan ditemani dengan lantunan lagu-lagu bernuansa oriental selama berada di dalam mal.

Melengkapi kemeriahan Imlek, Summarecon Mal Serpong juga akan menghadirkan berbagai pertunjukan atraksi khas tradisional Tiongkok seperti Barongsai, Kaligrafi China, pertunjukkan fashion dan penataan rambut, hingga kompetisi kostum China dengan total hadiah mencapai Rp10 juta.

Selain pertunjukan dan dekorasi diatas, Summarecon Mal Serpong juga menyediakan penawaran program belanja Lunar Night Sale pada tanggal 26 Januari dan 2 Februari 2013.

"Saat night sale, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan iPhone 5 terbaru dengan harga spesial Rp5,499 juta yang terbatas untuk 20 unit setiap harinya dalam program Dazzling Offer. Rangkaian acara Imlek di SMS akan semakin menyenangkan khususnya bagi para shopper SMSLovers," pungkas Cut Meutia.



Sumber :