...

Theresia Pardede atau yang akrab disapa Tere

Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau yang lebih dikenal dengan panggilan Tere, tetap akan menggugat cerai suaminya, Eka Nugraha.

Sidang lanjutan yang dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan siang ini hanya dihadiri oleh kedua pengacara dari masing-masing pihak. "Sidang tadi menyerahkan hasil mediasi. Karena dianggap gagal, kemudian diteruskan kepada perkara dan gugatan. Dari pihak tergugat juga sudah mengeluarkan suara dan setuju untuk bercerai," kata Muchlis Amin, SH selaku pengacara dari Tere.

Ditanyakan mengenai penyebab utama keretakan rumah tangga Tere, Muchlis enggan menyebutkannya. "Kasus perceraian itu kan sifatnya tertutup. Tidak etis kalau kami yang menyampaikan. Intinya sih memang sudah tidak cocok lagi," paparnya.

"Ketikcocokan itu tidak bisa diungkapkan, karena ini masalah rumah tangga mereka, berkaitan tentang prinsip," tambah Rina Yuniar, SH selaku pengacara dari Eka Nugraha.

Sidang perceraian ini sendiri belum mendapatkan keputusan akhir, oleh karena itu masih akan ada sidang lanjutan yang akan dilakukan. "Sidang akan dilanjutkan lagi nanti pada tanggal 26 Februari mendatang," tutup Muchlis.