Diselingkuhi dan Dianiaya, Alasan Joy Tobing Cerai


...

Joy Tobing

Jakarta - Habis sudah kesabaran artis dan penyanyi Joy Tobing menghadapi suaminya Daniel Sinambela. Pasalnya kembalinya Daniel ke mantan Istrinya (Debora) menyisakan kepedihan bagi dirinya yang kini tengah menanti vonis hakim itu. Perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu tentu saja menjadi alasan Finalis Indonesian Idol Pertama itu akhirnya mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya ke pengadilan Negeri Jakarta Selatan 1 Juli lalu. Hal itu diakui Joy Tobing sesaat setelah menghadiri sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

"Sumber yang menjadi permasalahan dalam rumah tangga saya adalah kembalinya bang Daniel ke mantan Istrinya. Padahal istrinya yang sah kan saya. itu sama saja dengan berselingkuh, karena status saya dimata agama dan negara masih sah istrinya," ungkap Joy.

Lebih lanjut meski tidak secara terbuka mengakui adanya tindak kekerasan terhadap dirinya, namun dugaan kearah itu ditunjukan Joy dengan raut mukanya.

"Masalah kekerasan dalam rumah tangga gimana yah (sambil tersenyum). Tapi pada intinya bang Daniel itu keras. Yang pasti gak akan ada asap kalau gak ada api. Itu bisa kalian diartikan sendiri," ucap Joy sambil tersenyum sinis.

Akibat kasus ini, Joy mengaku kini dirinya hanya ingin diceraikan Daniel secara baik-baik dan kedepannya dirinya tidak ingin disakiti lagi.

"Kan kita sudah ada surat perjanjian berpisah yang kami tanda tangani bersama. Dan saya hanya ingin masalah ini cepat selesai. Saya ingin semuanya berjalan dengan baik baik dan tak ingin sakit kembali. Saya sekarang hanya ingin fokus kemasa depan dan mengurus Joshua," tuturnya



Sumber :