Beckham Akan Luncurkan Buku Biografinya


...

David Beckham ketika menjadi kapten timnas Inggris.

London  - Mantan kapten Tim Nasional (Timnas) Inggris, David Beckham, akan meluncurkan buku biografinya pada 31 Oktober mendatang. Uniknya, kisah hidupnya itu tidak diceritakan dengan kata-kata, tapi dengan foto selama ia berkarir di lapangan hijau. Foto-foto tersebut merupakan koleksi sebuah media asal Prancis, Lagardere. Beckham dan Lagardere sudah sepakat untuk menerbitkan foto-foto pilihan tersebut. Bulan Mei lalu, Lagardere sukses menerbitkan buku "Fifthy Shades" dan buku tentang biografi Zlatan Ibrahimovic yang sukses menjadi bestsellers.

Buku tentang Beckham yang belum ada judulnya itu diterbitkan oleh Jonathan Taylor.

"David Beckham adalah olahragawan yang paling populer dan paling terkenal di planet ini, tak ada keraguan sedikitpun, dan buku yang akan terbit nanti adalah buku yang akan ditunggu-tunggu jutaan penggemarnya di seluruh dunia," kata Taylor.

Beckham sudah bermain 115 kali untuk Timnas Inggris. Di level klub ia membawa Manchester United merajai Inggris. Ia juga membantu Real Madrid, LA Galaxy, dan PSG memenangkan juara liga di negaranya masing-masing.

Bukunya ini merupakan salah satu "proyek" bisnisnya setelah ia pensiun Mei lalu sebagai pemain sepakbola. Dengan citranya sebagai olahragawan terkaya di Inggris dan kepala keluarga yang sangat menyayangi anak dan istrinya, Beckham dilaporkan tidak akan kehilangan pundi-pundi dolarnya meskipun sudah pensiun.

Dibawah manajemenya, XIX Entertainment, Beckham laris sebagai model sejumlah merek ternama dunia. Diantaranya pakaian dalam Chain H&M asal Swiss, dan jam tangan mewah Breitling.

Selain menjadi bintang iklan, Beckham juga sedang merintis usahanya menjadi pemilik salah satu klub Liga Utama Amerika, Major League Soccer (MSL).



Sumber : Asiaone