The Sunan Hotel Solo Berikan Diskon Harga Kamar


...

Layanan Concierge yang disediakan oleh The Sunan Hotel Solo

Tamu yang mengambil paket 'Start Me Up Room Package' disediakan berbagai potongan harga yang menarik.

Menyambut bulan November The Sunan Hotel Solo meluncurkan paket kamar baru yang bertajuk 'Start Me Up Room Package'.

Paket kamar ini ditawarkan dengan harga istimewa yaitu Rp 630.000,- net/malam/kamar dan hanya berlaku selama bulan November 2012.

Sebuah layanan hotel berbintang empat akan memanjakan para tamu lengkap dengan potongan harga di berbagai outlet.

Dalam publikasinya, pihak The Sunan Hotel Solo menyatakan paket ini menyediakan fasilitas menginap satu malam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan pagi yang berlaku untuk dua orang serta free hot spot voucher pada saat menginap.

Bagi para tamu yang ingin berpenampilan segar, dapat memilih untuk melakukan creambath, refeleksi atau back therapy di Happy Salon.

The Sunan juga  menawarkan fasilitas droping ke beberapa lokasi wisata di Solo seperti Kraton Kasunanan, Kampung Batik Laweyan, Ngarsopuro, Pasar Klewer, Gladag Langen Bogan, Mangkunegaran  dan Pusat Grosir Solo. 

Selain itu untuk tamu yang mengambil paket ini disediakan berbagai potongan harga seperti potongan harga sebesar 10% untuk makanan dan minuman non alcohol di Coffee Shop dan juga untuk layanan laundry.

Keistimewaan lain adalah potongan harga khusus untuk perawatan di Ayudi Fitness & Spa masing-masing 15% untuk Back Massage/Sauna /Medical Massage Chair.

Akses internet gratis akan ditemukan di area lobby dan restaurant, tidak ketinggalan fasilitas antar jemput dari bandara atau stasiun kereta api secara cuma cuma.