...

Mario Balotelli (Manchester City) terancam terkena sanksi.

Agen mengatakan bisa saja Balotelli berpikir meninggalkan Inggris.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) memutuskan mendakwa Mario Balotelli terkait aksi menginjaknya terhadap Scott Parker dalam laga melawan Tottenham Hotspur, Minggu (22/1). Balotelli didakwa telah melakukan tindak kekerasan.

Dengan jatuhnya dakwaan ini, Balotelli terancam terkena hukuman tanding dalam empat laga. Balotelli diberi waktu hingga Rabu (23/1) sore waktu setempat untuk menanggapi dakwaan.

"FA mendakwa penyerang Manchester City Mario Balotelli dengan tindak kekerasan menyusul sebuah insiden dalam pertandingan kandang melawan Tottenham Hotspur," demikian keterangan di situs resmi FA.

Mendengar hal ini, Mino Raiola, agen Balotelli menyatakan kecewa, khususnya kepada wasit yang memimpin pertandingan, Howard Webb.

"Saya sangat kecewa. Sikap wasit seperti pecundang. Dia hanya berjarak satu meter dari kejadian namun tidak mengambil tindakan apapun," kata Raiola.

"Saya menduga, karena tekanan publik yang begitu kuat dia menjadi takut hingga mengeluarkan komentar tidak melihat jelas kejadian. Sudah saatnya FA membela Balotelli atau dia akan mulai berpikir meninggalkan Inggris."



Sumber : bbc