Krisdayanti dan Raul Prihatin Raffi Ditangkap BNN


...

Pesta Ulang Tahun Amora, Buah Hati Krisdayanti dan Raul Lemos

KD melihat Raffi lebih gemuk dan segar.


Jakarta - Kedatangan teman sesama selebritas mengunjungi Artis dan Presenter Raffi Ahmad yang tengah ditahan di tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) tak pelak membuat Raffi terlihat tegar menghadapi masalah yang dideranya. Hal tersebut diungkapkan diva pop Indonesia Krisdayanti dan suaminya Raul Lemos saat menjenguk Raffi di BNN, Selasa (12/2) sore.

 

"Raffi di dalam terlihat ceria, dan dalam taraf yang pasrah. Dia kini juga terlihat lebih tegar dengan cobaan ini," ungkap Krisdayanti sesaat setelah membesuk Raffi.

 

Hal senada juga diugkapkan Raul Lemos yang menemani istrinya menjenguk Raffi.

 

"Dia sehat di ddalam. Malah terlihat lebih gemuk dan mukanya segar, karena mungkin hanya makan tidur saja kali ya," ungkap pria asal Timor Leste itu.

 

Ditangkapnya Raffi oleh BNN bukan hanya mengejutkan masyarakat tapi mengejutkan mereka juga.

 

"Aku kaget ketika Raffi diberitakan ditangkap BNN. Karena pas tanggal 26 malam kita masih sama-sama bertemu, karena kita sama-sama jadi bagian dari sebuah acara yang diadakan Melly Goeslaw di salah satu stasiun televisi," ungkap KD.

 

Lebih dalam lagi mereka berharap Raffi dapat cepat menyelesaikan masalahnya.

 

"Kami berharap masalahnya cepat selesai. Dan berharap jangan ada pihak-pihak yang dikorbankan. Kasihan dia masih muda dan masih punya masa depan," tutur mantan istri Anang Hermansyah itu.



Sumber :