Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S4 Zoom


...

Galaxy S4 Zoom

London - Samsung kembali memanjakan kalangan pengguna setianya dengan mengumumkan secara resmi kehadiran perangkat terbarunya, Galaxy S4 Zoom.

Produk anyar yang baru saja dirilis di kota London ini, semakin melengkapi jajaran flagship Samsung Galaxy, yang merupakan salah satu andalan vendor asal Korea Selatan tersebut.

Untuk spesifikasinya, ponsel kamera ini dinyatakan mempunyai lensa dengan resolusi 16 megapiksel ditambah sensor CMOS yang bisa melakukan optik zoom sampai 10x.

Selain itu, ada juga fitur tambahan flash Xenon untuk sistem pencahayaan saat pengambilan gambar dalam kondisi kurang cahaya ataupun kondisi gelap.

Galaxy S4 Zoom yang memiliki ketebalan body 15,4 mm, dengan berat 208 gram ini, tidak dapat digunakan untuk menelpon layaknya versi original.

Meski begitu, Samsung tetap membenamkan berbagai fitur canggih untuk kenyamanan penggunanya seperti prosesor dual-core 1.5GHz, layar Super Amoled 4.3 inci HD (960x540 piksel).

Selain itu, ada pula memori internal 8GB ditambah microSD, RAM 1.5 GB, kamera depan 1.9 MP, LTE, serta sistem operasi Android 4.2.

Sumber : Asiaone, PhoneArena