...

Denny Indrayana Wakil Menteri Hukum dan HAM

Aziz bahkan meminta Denny meninggalkan ruang rapat jika tidak berkenan mendengarkannya.

Saat jeda skors rapat di gedung DPR, Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana sempat mengomentari soal ancaman politikus Golkar, Aziz Syamsuddin untuk mengusirnya dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi III.

"Saya heran, pada saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) kalau yang boleh bicara tidak hanya menteri. Kenapa RDP ini hanya menteri yang boleh bicara," kata Denny, di salah satu ruangan di gedung DPR, Senayan, Rabu (7/12).
 
Wakil Menteri tersebut memberikan klarifikasi soal permasalahan SK Menteri dan berlanjut berkomentar pada ancaman politikus Golkar, Aziz yang akan mengusirnya dari ruang rapat.
 
Siang tadi, saat rapat kerja dengan menteri hukum dan HAM serta wakilnya, Wakil Ketua Komisi III, Aziz Syamsuddin membentak Denny yang sedang berbisik dengan menterinya saat Aziz berbicara.

Politikus Golkar itu mengatakan Komisi III tidak berurusan dengan wakil menteri. Apalagi, Denny masih berstatus anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum. Aziz bahkan meminta Denny meninggalkan ruang rapat jika tidak berkenan mendengarkannya.

Ketika ditanya apakah dirinya sakit hati atau dendam sang wakil menteri? "  Saya orang yang lebih fokus pada substansi. Jadi mending saya bicara substantif," jawab Denny.