Penyerang Wiranto Beralamat di Medan


...

Tersangka penyerangan Menko Polhukam Wiranto diamankan petugas.

Jakarta, Beritasatu.com - Salah satu penyerang Menko Polhukam Wiranto, Kamis (10/10), beralamat di Desa Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara. Hal itu diketahui dari kartu tanda penduduk (KTP) pelaku yang disita polisi.

Pelaku yang telah ditangkap bernama Syahril Alamsyah alias Abu Rara yang lahir di Medan 24 Agustus 1988 (31 tahun). Selain Syahril, polisi juga menangkap Fitri Andriana Binti Sunarto yang lahir di Brebes, 5 Mei 1998. Dalam KTP Fitri tercantum alamat Desa Sitanggai, Kecamatan Karangan, Kabupaten Brebes. Namun, saat ini Fitri tinggal di Kampung Sawah, Kecamatan Menes, Pandeglang. 

Fitri Andriana Binti Sunarto.

Dari informasi yang diperoleh redaksi diketahui kasus penyerangan Wiranto terkadi pukul 11.55 WIB di pintu gerbang  Alun-alun Menes Desa Purwaraja Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang. Wiranto ditusuk beberapa saat sebelum meninggalkan helipad di lapangan tersebut. 

Selain Wiranto, pelaku yang menggunakan benda tajam juga menyerang Kapolsek Menes Kompol Dariyanto, sehingga terluka di bagian punggung.



Sumber : BeritaSatu.com