Polisi Korek Keterangan Keluarga Penusuk Wiranto di Medan


...

Seorang warga bermasker ditangkap petugas dalam peristiwa penyerangan Menko Polhukam Wiranto.

Medan, Beritasatu.com - Aparat kepolisian mendatangi rumah keluarga Syahril Alamsyah alias Abu Rara di Jalan Alfakah V, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (10/10/2019).

"Kita datang untuk mengambil keterangan dari pihak keluarga Abu Rara. Ini merupakan perintah atasan," ujar seorang perwira polisi saat melakukan pengamanan di depan rumah ipar Abu Rara tersebut.

Polisi yang tidak ingin disebutkan namanya itu menyampaikan, bahwa salah satu dari keluarga Abu Rara yang dimintai keterangan adalah bernama Trisna. Polisi juga mengorek informasi warga sekitar.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari langsung menemui keluarga Abu Rara. Namun, belum diketahui secara pasti menyangkut informasi yang dicari polisi dari keluarga Abu Rara tersebut.

Adi (45), salah seorang dari warga di sana menyampaikan, Syahril Alamsyah dikenal memiliki karakter sifat yang dingin. Meski tidak banyak bicara, Syahril Alamsyah ini merupakan orang yang pintar.

"Dia bisa memperbaiki dan mengoperasikan komputer. Kita tidak menyangka kalau dia berani menusuk Menko Polhukam. Padahal, saat tinggal di kampung ini, bertengkar mulut pun dia tidak pernah, apalagi berkelahi," sebutnya.



Sumber : Suara Pembaruan