Dewi Perssik Siap Sambut Kedatangan Shah Rukh Khan


...

Dewi Perssik

Kebagian tugas mengalungkan bunga ke Shah Rukh Khan.

Kedatangan Shah Rukh Khan ke Indonesia dalam rangka konsernya, 8 Desember mendatang rupanya membuat Dewi Perssik merasa gugup.

Dewi Perssik ternyata didaulat untuk menyambut aktor dan penyanyi kenamaan asal India tersebut.

"Iya, Alhamdulillah aku diminta untuk menyambut kedatangan Shah Rukh Khan di bandara Soekarno Hatta. Aduh rasanya gimana gitu," ujar Dewi Perssik, Kamis (29/11) di studio MNCTV.

Untuk menyambut kedatangan sang bintang dari India yang sudah mendunia tersebut, Dewi Perssik rencananya akan mengalungkan bunga.

"Aduh rasanya nanti gimana gitu dekat dengan bintang idola lalu kalungkan bunga," ujar penyanyi yang dikenal dengan goyang gergajinya itu.

Tidak hanya dirinya yang menjadi penggemar Shah Rukh Khan, namun ibunda Dewi juga tidak ketinggalan. Bahkan menurut penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe tersebut, sang bunda sudah hampir satu bulan menunggu di Jakarta agar tidak ketinggalan untuk menonton Shah Rukh Khan.

"Ibuku sampai sekarang menunggu di Jakarta sebab takut aku lupa ingatkan dia," ujarnya.

"Tapi aku benar-benar beruntung mendapatkan kesempatan menyambut Shah Rukh Khan. Sebab, tidak semua orang mendapatkan kesempatan yang sama," ujar Depe.

Ia juga masih menanti kabar dari pihak Shah Rukh Khan dan promotor perihal rencana satu Depe tampil di panggung konser Shah Rukh Khan.

"Saya masih menunggu kabarnya," pungkas Depe.