Wiranto Diserang dengan Benda Tajam


...

Menko Polhukam Wiranto dalam perawatan setelah penyerangan.

Pandeglang, Beritasatu.com - Menko Polhukan Wiranto dibawa ke instalasi gawat darurat (IGD) RSUD Berkah Pandeglang, bersama kapolsek Menes dan salah satu ajudannya, di Pandeglang, Kamis (10/10). Wiranto dibawa ke rumah sakit setelah diserang dengan benda tajam oleh orang tak dikenal saat berkunjung ke wilayah tersebut. 

Suasana di RUD Berkah Pandeglang saat ini ramai dikunjungi warga yang ingin menyaksikan keadaan saat ini. Selain itu puluhan aparat kepolisian juga berjaga-jaga di sekitar RSUD Pandeglang.

Belum ada pihak terkait yang bisa dikonfirmasi atau memberikan keterangan terkait kejadian penusukan yang dialami Menko Polhukam Wiranto seusia peresmian gedung Mathlaul Anwar di Menes, Pandeglang.

Sebelumnya beredar video di media sosial mengenai kejadian penusukan Menko Polhukam Wiranto oleh seseorang yang tidak dikenal. Informasi yang diperoleh, saat kejadian tersebut Wiranto baru turun dari mobil dan hendak naik helikopter. Namun, tiba-tiba ada seseorang yang menyerang dengan menggunakan benda tajam. 



Sumber : ANTARA