ck Tora Sudiro Bakal Dapat Anak Perempuan

Tora Sudiro Bakal Dapat Anak Perempuan


...

Tora saat mengenakan busana Gatot Kaca

Tidak lama lagi Tora Sudiro akan kembali mendapatkan seorang anak.

Mieke Amalia diketahui tengah berbadan dua. Karena itu pula, Tora berusaha memberikan perhatian kepada istri tercinta. Namun, Tora mengaku, sang istri tidak mengalami ngidam seperti kebanyakan perempuan hamil. Aktor yang tangannya dipenuhi dengan tato tersebut mengaku, justru dirinya yang mengalami proses ngidam.

"Istri gue nggak ngidam tuh. Mieke biasa-biasa aja, justru gue yang ngidam. Sekarang bawaannya pengin masak spageti terus, padahal gue nggak suka spageti," ujar Tora saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta hari ini.

Di usia kehamilan Mieke yang menginjak bulan ke tujuh, presenter kocak ini sudah melakukan USG untuk mengetahui jenis kelamin anaknya itu. "Udah di USG kok waktu itu, Insya Allah anaknya perempuan. Senang banget deh pokoknya. Doain saja ya semuanya lancar," tutup Tora.