Outlet Wendy's di Jepang Tawarkan Burger Isi Hati Angsa


...

Burger Isi Daging Hati Angsa

Burger ini dijual seharga 1.280 yen atau Rp 150 ribu, lebih mahal dari harga burger biasa.

Burger dengan isian daging sapi, ayam dan ikan, mungkin sudah biasa kita nikmati. Saat ini, ada lagi isian burger yang tak pernah terpikirkan akan ada yaitu Burger isi foie gras atau hati angsa.

Hati angsa sendiri tergolong makanan mewah. Biasanya foie gras hanya disajikan pada momen istimewa atau di restoran bintang lima.

Seperti dikutip NY Daily News, Restoran siap saji Wendy's, menyediakan burger istimewa ini dengan nama Japan Premium. Makin istimewa, di dalam burger juga terdapat truffle atau jamur yang harganya super mahal.

Menu burger hati angsa ini bisa di jumpai di gerai Wendy's yang terletak di Tokyo Omotesando, salah satu distrik perbelanjaan eksklusif di Jepang, dengan harga 1.280 yen atau Rp 150 ribu.

"Pasar makanan siap saji di Jepang, selalu menantikan sesuatu yang berbeda. Oleh karenanya, kami berani menghadirkan menu ini," papar Ernest Higa, Chief Executive Officer Wendy's Jepang, seperti dikutip NY Daily News.

Sebagai langkah diferensiasi produk, Wendy's Jepang juga menawarkan grilled chicken sandwich dengan jamur truffle dan porcini seharga Rp 108.000. Tidak hanya itu, ada pula burger dengan isian alpukat dan wasabi seharga Rp 97.000.

Menurut Higa, Kebanyakan masyarakat Jepang sangat menyukai burger. Hal itu terlihat dari banyaknya resto burger yang di buat oleh masyarakat Jepang sendiri.

Wendy's sendiri menargetkan dapat membuka 100 gerai di Jepang dalam jangka waktu lima tahun ke depan.


Sumber : NY Daily News