ck K-Pop dan Adam Lambert Hadir di Jakarta Akhir Pekan Ini

K-Pop dan Adam Lambert Hadir di Jakarta Akhir Pekan Ini


...

Boy band Super Junior beraksi dalam konser SMTOWN Live World Tour III di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (Antara)

Jangan sampai bingung memilih. Dari konser K-pop, Adam Lambert, Festival Game, hingga kafe baru bisa mengisi acara Anda minggu ini.

Jakarta - "Here, there, and everywhere." Ungkapan ini memang tidak asing bagi telinga kita, karena terkenal sebagai salah satu judul lagu dari band legendaris asal Inggris, The Beatles.

Dan ya, ungkapan ini sangat cocok untuk menggambarkan apa saja yang bisa kita lakukan untuk mengisi akhir pekan.

Bagi warga ibu kota, beragam jenis hiburan seperti membanjiri ruang gerak kita, di kota ini, kapan saja, dan di mana saja. Makanya, bisa dibilang kita beruntung karena banyak pilihan. Namun, jangan sampai banyaknya pilihan itu malah membuat kita bingung memilih.

Akhir pekan ini, ada aneka acara yang bisa kamu pilih sesuai ketertarikan kamu masing-masing.

Ada gelaran KBS Music Bank World Tour 2013 yang akan memboyong bukan cuma satu, tapi rombongan K-Pop Star ternama, seperti Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Teen Top, Eru, dan yang paling ditunggu, grup cewek seksi, Sistar. Temui mereka di Gelora Bung Karno, Senayan, pada Sabtu (9/3) nanti.

Masih dari lini musik, musisi asal California, Adam Lambert, juga akan menghibur Indonesia, pada Minggu (10/3) mendatang. Jebolan American Idol tahun 2009 silam ini diboyong oleh promotor besar Big Daddy ke Skenoo Exhibition Hall, Gandaria City jam 20.00.

Bagi kamu para pecinta game, ada Indonesia Game Festival (IGF) yang sudah dimulai pada 6 Maret sampai 10 Maret mendatang. Siapkan kantong untuk membeli beragam pernak-pernik gamer yang bisa kamu temukan di berbagai booth di Plenary Hall Jakarta Convention Center.

Mau jauh dari hingar bingar konser dan festival? Jakarta masih punya tempat nyaman untuk menghabiskan akhir pekan dengan sebuah pameran furniture apik kolaborasi desainer Indonesia dan Swiss di sebuah kafe multifungsi bernama Dia.Lo.Gue. Pameran ini berlangsung dari tanggal 7 sampai 27 Maret mendatang.

Bukan Lagu, Ini Tempat Baru

Masih terngiang judul lagu hits milik The Beatles, kamu rasanya perlu menyambangi bistro yang baru dibuka ini. Namanya PennyLanne Coffee & Bistro yang berlokasi di Kemang Selatan 8 Blok C-4.

Berusaha membawa atmosfer British yang kental, rupanya si pemilik memang benar-benar terinspirasi dari salah satu lagu The Beatles.

Penny Lane adalah lagu yang tidak sengaja terdengar di radio mobilnya saat pemilik bistro yang baru saja merilis restonya pada 3 Maret lalu ini mencari sebuah nama tempat makan yang akan dibukanya.

Merasa jatuh hati dengan nama Penny Lane, membuatnya mengulik ada apa di balik nama yang ternyata merupakan nama jalan di mana dua personel The Beatles, John Lennon dan Paul McCartney, bertemu.

Bistro satu ini pun dibangun dengan konsep yang sangat kuat. Bukan hanya mengangkat The Beatles sebagai penggawa band asal Inggris, tapi juga membawa suasana kedai kopi mungil yang biasa didapati saat berkunjung ke sana, terutama area Penny Lane.

Dekorasi interior yang sangat nyaman dihiasi oleh bantal-bantal bercorak bendera Inggris, kursi kayu dan sofa yang nyaman, bingkai-bingkai foto dan gambar personel The Beatles sampai Oasis.

Hal yang paling unik adalah lirik lagu Penny Lane yang ditulis di dinding kayu lengkap dengan gitar asli berwarna putih menggantung miring menemani huruf-huruf dari lirik tersebut.

Konsep menu juga dibuat berkarakter dengan nama-nama pilihan makanan seperti Paul Fish n’ Chips, John Lamb Chopped, Madly Ringo Steak, dan George Pan Fried Salmon Paprika, juga minuman dingin yang segar seperti Yoko Ono, Hey Jude, Yellow Submarine, Day Tripper, dan Michelle.

Buka dari pukul 10 pagi sampai 10 malam, saat akhir pekan PennyLane menyediakan ruang untuk pengunjung berakustik ria di area merokok lantai dua.

Jika niat berdiam di rumah, membaca buku baru keluaran PlotPoint terbaru pas banget dinikmati bersama cemilan di teras belakang rumah, atau dibawa ke kafe yang nyaman untuk membaca.

Buku berjudul Crush ini bercerita tentang kisah cinta yang penuh kejutan. Dengan sampul yang unik, kamu bisa mencarinya di toko buku yang merilisnya tepat di akhir pekan ini.

Selamat menikmati di mana pun, kapan pun, dan apa pun yang kamu pilih untuk akhir pekan nanti!

Sumber : Urbanesia